Thursday, February 19, 2015

Ke sembilan belas kali-nya tanggal 2

Alhamdulillah masih bisa dikasih umur smp bisa ngerasa 19. Walaupjn lg berjalan di angka 19. OMG berarti bentar lg gue berumur kepala 2. Yaudahlah yaaa jalanin aja dulu skrg di umur 19 wkwkwk. 

Btw dulu pas masih sd sering mikir "gimana ya rasanya jd anak umur belasan? Umur 17 apa kayak di tv2 gitu?" Ah ternyata sama aja. Umurnya sih ga ngaruh. Tp lingkungannya. Kayak masa smp, masa sma dan skrg masa kuliah. 

Oh iya balik lagi ke tgl 2.

Jadi, pas tgl 2 itu sebenernya lucu sih. Karna lagi chattan sm temen, jd sampe lewat jam 1 malam kita masih chattan tp dia ga ngucapin wkwkkw. Jd pas my super duper zuper bestfriend ngucapin pertama, otomatis gua langsung balas kan dan dia blg "lah? Masih bangun ge? Nungguin pd ngucapin bukan? Wkwkwk" gitu katanya. Pdhl karna gua lg chattan sm temen. Pas jam 1an itu juga ada chat dr grup angkatan sma ada bbrp yg ngucapin juga. Setelah itu gua tidur. 

Pas pagi2 bangun udah mulai ada chat dr orang2 yg ngucapin juga dan gua lg chattan sama si org yg bloon ini tp dia masih lupa. Masihhhh berlangsung chattan sampe sekitar jam 2 kalo ga salah. Dan Fira udah mulai kompor di grup angkatan "Happy Birthday ghitha (insert emoji) (insert emoji) (insert emoji)". Jd makin banyak yg ngucapin di grup angkatan. Tp si org yg bloon ini ketiduran jd belom sempet baca grup.

Sekitar jam 3 gua brgkt ke Azra sampe jam 4an kurang lebih. Kemudian lanjut ke rumah Sarah karna ada acara makan2 angkatan. Yaudah ya dateng drpd gabut dirumah juga lg ulangtaun ga ada yg surprise-in wkwkwkwkwk. Acaranya gaje karna panitia nya msh blm bener dan sibuk sendiri, akhirnya gua ngecek ipod. Dan ternyata makin byk yg ngucapin. Ga lama si bloon pun ngechat yg tampaknya baru bangun tidur "EH LU ULANGTAUN?" "Iya hehehehehehe knp?" "KENAPA LU GA BILANG?" "Ya masa w mau blg 'eh gue ulang tahun loh'" "Ya lu kan bisa kali ngasih kode ke gua kalo lu ultah" "Ya masa gua mau blg 'eh hari ini tanggal 2 loh' atau 'eh hari ini ada apa ya...'" "Ya kalo gitu lu ga perlu kode2an lah ke gua. Tgl blg langsung aja. Biasanya juga ngomong kan" "YA MASA GUA MAU BLG 'EH HARI INI GUA ULANGTAHUN LOH. UCAPIN DONG :3'". Akhirnya dia merasa menyesal karna gaenak pdhl udah chattan smp jam 1 malam kemudian dr pagi sampe td tp dia ga tau kalo gue ultah wkwkwkwk bodoh max. 

Lanjut lagi, akhirnya di rumah Sarah makan, makan, makan, makan. Sampe akhirnya jam set. 9 malam kalo ga salah pas acara mau ditutup pada disuruh turun kan sekalian nyalain petasan yg bikin jantung gua kayak mau copot gila kenceng bgt suaranya ga kuat. Trus pas lg penutupan tiba2............... Crack! Dan terasa tetesan2 dingin yg mengalir di kepala gua dan gua langsung berfikir dengan cepat "Ya Allah ini kepala gue dipukul pake botol kaca. Ya ampun ini dingin2 darah gue pada ngalir dr kepala. Ya Allah bentar lg saya pingsan ini gimana..." Crack! Crack! Crack! Oke gua berlebihan maksimal. Ternyata gue diceplokin telor sm Muadz, Oji, Faruq sama Aul. Wkwkkwwkwk trus akhirnya gua meper2in ke org2. Trus gue disiram air sampe basah kuyub udah kayak kucing kecebur got trus foto2 dulu dong wkwkkwwk biar hitz tar di masukin ke Path. Akhirnya mesti minjem baju Sarah buat pulang karna udah basah bgt dan dingin bgt. 

Pas dirumah akhirnya update Path foto gue bersama teman2. Itu udah jam 10an gitu pas update. TRUS ADA YG NGECHAT HAHAHAHAHAHA. Gua yakin dia baru ngechat karna baru inget setelah gua update path. Soalnya udah di-seen sama dia dan ga lama kemudian ada chat dr dia. Dengan ada kalimat yg hampir sama kayak tahun2 sebelumnya "semoga sisa umurnya berkah ya git". Oke thanks, Bi. Walaupun bener, tp agak serem juga. 

Sekitar jam 11an ada chat dr Nanda yg ngucapin. She said that she wont be the first but the last. Trus Dedy blm ngucapin loh. Ga lama dia ngirim video snapchat smp 1 menit kayaknya cuma video di utube suara org nyanyi Happy Birthday. Wkwkwkwkwk gaje bgt emg tuh org. Trus baru deh dia ngechat di line ngucapin dan dia juga blg pgn jd yg terakhir. Trus gua mikir, "sama juga nih org 2an. Mungkin mereka jodoh"

•••

HARI BERLALU HINGGA 2 MINGGU LAMANYA. Siapa juga yg masih mikir bakal di kasih kejutan setelah lewat 2 minggu. 

Dari beberapa hari sebelum tgl 17, Dedy udah ngechat dan blg mau main ke Bogor dan minta diajak jalan2 sama gue. Okeoke gua sih mau aja karna emg gabut di humz. Dan gue blg "Ded lu ajak aja temen2 lu yg di IPB". Trus dia blg ok.

Saat hari H tiba. Dia blg dia udah smp Bogor dan dia lg otw ke IPB. Bloon juga sebenernya, ngapain dia dr kota ke IPB trus tar ke kota lagi. Ah yaudah lah bomat bukan urusan gua ini. Trus Dedy blg "Jam set. 2 otw ke Lemongrass". Yaudah dong jam set. 2 kurang gua otw ke Lemongrass PADAHAL HUJAN DERAS BGT YA AMPUN. Gua udah blg "Ded, gua gajadi ikut ya. Maaf bgt. Lu sama temen2 lu aja deh. Lagian tar gue ganggu lg" tp dia bls "yah Git kok gitu. Gua kan kesini tdnya mau main brg lu. Trus lu minta gua ajak temen2 gue." Yaudah akhirnya gua iyain aja.

Akhirnya gua menghadang hujan yg sangat deras menggunakan payung usang dan sendal jepit. OH IYA GUA CUMA PAKE SWEATER DAN SENDAL JEPIT OMG. Selama jalan dr rumah smp depan perum buat naik angkot, masih ngedumel "anjir nih dedy tega bgt nyuruh gue gercep ujan2an demi ke Lemongrass doang. Sial"

Pas nyampe sana, gua ngeliat Dedy make jaket merah. Gua tau, soalnya dia udah ngirim snapchat muka dia HMMM. Trus akhirnya dia turun, dan jalan brg ke atas. Pas di tengah2 tangga gue liat Faza. Dan gua blg "lah lu brg Faza kesini?" Entah itu Faza, Dedy dan teman2 Dedy atau Faza, Dedy dan gue. Trus pas sampe tiba2......... Ada Ara, Nanda, Febi, Fira, Thea juga. Bawa kue ulangtahun ber-krim-kan putih dengan potongan strawberry diatasnya. Untung lilinnya cuma dikit jd gue merasa muda. Tapi namanya salah dan Nanda blg "Tuhkan Ded yg dia perhatiin pasti namanya duluan" wkwkwkwk. Maaf Nan tp refleks aja gitu :(. Sebenernya speechless. Malu bgt. Malu karna bahagia bukan malu karna yg lain. Tp untuk nutupin semua itu, gue akhirnya nyerocos panjang lebar dan lebay. 

Ya ampun. Bener2 ga nyangka. Sumpah. Mungkin karna udah lewat berminggu2 juga. Selain itu juga ga nyangka karna Fira, Ara, Thea, Faza dateng dr jakarta cuma buat ngasih surprise gue. Eh iya Dedy juga. Tp dia emg mau nginep di Bogor sih. Bener2 ga nyangka bgt. Terharu bgt. Akhirnya foto2 biar bisa update di Path (lagi) wkwkwkwk. 

Abis beres makan dr situ, Thea pamit duluan karna mau pulang ke Cilegon. Tp kita bertujuh masih ngelanjutin perjalanan ke Pa Ewok sama Makaroni Panggang smp jam 8 malem HAHAHAHAHAHA. Gila bgt emg seru parah. Ketawa trus sampe sakit perut. Ga ngerti lagi deh. Bener2 beruntung punya temen, atau bahkan gua bisa nyebut mereka sahabat, kayak gitu. Sederhana, ga nuntut banyak hal, apa adanya. Pokoknya bener2 bersyukur bgt! Tapi sebenernya masih ada yg kurang. Kurang Gesta, Hanif sama Dimas juga. Tapi gapapa deh soalnya Hanif lg di Kuningan dan Gesta lg di Bandung, padahal Dimas di Jakarta sih hahahahaha. Ah udah ah lama2 posting ini kepanjangan jd males bacanya dan jd makin cheesy aja wkwkwkwk. 

Oh iya bonus foto2! Hahahahaha




      Ini foto paling gaje, Dedy yg minta