Wednesday, February 18, 2015

Babay Semester 1!

HYAAAAA! Semester 1 udah beres. Yap nilai gue jelek hahahahaha. Sedih sih iya pasti. Hmmm tp baru kali ini ngerasa bgt itu jadi pelajaran biar kedepannya ga kayak gitu lagi. Haphap semangattt!!!!

Ah iya semester 1. Awal mula dunia perkuliahan. Ketemu dunia baru, pelajaran baru, dan orang baru pastinya. Ketemu orang2 baru yg ga pernah disangka2.

Gua adalah org yg egois bgt. Egois gamau dengerin omongan orglain, egois mau menang sendiri, egois pgn didengerin tp gamu ngedengerin dan semacamnya. Udah mikir "ya Allah tar kuliah kalo aky ga bisa ngerubah sifat buruk aku, siapa yg mau temenan sama aku ya Allah?" Udah bener2 mikirin tar cara2 biar ga egois gmn. Ehh ternyata seiring berjalannya waktu, entah gmn gua merasa even better than before bgt. Gua kayak lebih ngalah, lebih ramah, mencoba buat kalo bete tuh ga keliatan, lebih sabar dan yg paling hebat skrg gua jd lebih bisa ngedengerin apa cerita org. Bukan hanya sekedar ingin didengar doang kayak dulu. Pokoknya bener2 lebih baik. Sifat org yg beda2 itu yg malah bikin gue "sabar git. Ga boleh gitu. Ga boleh marah. Gamau kan dibete-in sm orglain?" Yessss and I did it! Lumayan berhasil sejauh ini.

Btw, banyak bgt orang2 baru yg gue kenal. Bahkan yg gue fikir gue ga akan deket, ternyata malah bisa jd sangat deket, jauh dr yg gue bayangin. Dr yg gue kira gue bisa deket sm dia, ternyata gak juga. 

Its not seems like senior high school. Jd sering ngebayangin, disemester2 berikutnya, di hari selanjutnya, kita semua mungkin akan makin sibuk sama tugas, sibuk sm himpunan atau non himpunan, sibuk sm ketemu orang2 baru lg. Apa kita bakal ttp deket? Ini pertanyaan bukan buat 1 org. Tp semua temen yg gue anggep deket atau deket bgt. Atau apalah itu nyebutnya. Gatau gmn mereka nganggep gue, tp gue nganggep mereka temen deket bahkan sahabat. Hmmm. Gua gamau jd org yg terlupakan. Tp wajar sih kalo oranglain ngelupain gue. Karna mungkin bagi mereka, ga ada hal atau sesuatu dr gue yg bisa bikin mereka inget sm gue. 

Ah btw semester 1 berjalan sangatsangat cepat bgttttt. Rasanya baru kmrn nyari2 kelas dmn. Sekarang udah mau ganti suasana aja. Baru aja gue liat 4 org nulis nama mereka dibawah nama gue pas tugas b.indo. Baru aja dinner cantik trus ke apart dan ga tidur2 smp jam entah brp. Baru aja ke ragusa ngebantuin mereka bikin video b.indo. Baru aja "foto keluarga". Baru aja diajakin jalan2 sambil liatin mereka jadi reporter. Baru aja kmrn kayaknya gue masuk rumah sakit dan mesti naik bajaj ber4 buat kesana. Baru aja dikhawatirin sm seseorang karna ada yg ngerokok dkt gue. Baru aja, baru aja, baru aja. Aahhh banyak bgt yg gua rasa baru aja terjadi, ternyata udah berlalu lama bgt. 

Ahhh gila banyak bgt masa2 yg bener2 sosweet, lucu, gemesin, nyebelin dan ga nyangka bgt. Punya temen dengan berbeda sifat yg kadang bikin kita jd "errr nyebelin bgt" tp sejam kemudian lupa sendiri sama rasa bete tadi. Temen yg awalnya "lah lo org Bogor juga?!!", temen yg "knp kalian milih gue deh?", atau yg "ya ampun ini siapa sih" eh taunya malah jd deket. Temen yg awalnya basa basi nanya ttg PMT skrg jd saling cerita banyak hal. Ah bener2 gila. Mungkin karna kelamaan brg mereka jd bikin kerasa bgt kebersamaannya kali ya.. Hahahahahhaha sok manis bgt dah. 

Tentang dilupakan, melupakan atau terlupakan, semoga sih mereka ga lupa. Lebih berharap lg ttp bisa deket kayak sediakala. Bukannya gue gamau mereka punya temen lain, tp rasanya seneng kan kalo kita bisa ttp berteman? Hehehehehe. 

Selamat datang semester 2. Semoga banyak cerita bahagia baru lainnya ya!