Friday, January 20, 2012

Permainan Laknat

Oke jadi hari ini tuh emang agak laknat, bukan harinya sih. Lebih tepatnya suatu mainan, mainan yg…errrrr bgt deh.

Jadi gini, ada jadwal baru kan, nah ternyata jadwal baru itu nyebutin kalo kita olahraga tiap hari Jum’at. Lu tau jam berapa ? JAM 2 DONG BOO!!!! HELLOOOO CYIIIIN OLAHRAGA APAAN GUA JAM SEGITU ? -___-. Oke deh udah tuh kan, trus pas jam segituan kan gurunya ga dateng, jadi rada bebas gitu. Nah almost everyone were playing basketball. Tapi! Gua sebagain seseorang yang (ehem) kurang bisa dalam berolahraga, jadi gua gaikutan main basket walaupun gua mencoba untuk masukin bola ke dalem ring.
Abis pada main gitu, anak-anaknya kan pada istirahat, trus gua hafsah tazki sama si fathim mau menuju pulang. Kira-kira begini dialognya
T: Ge mau ikut gak ?
G: Kemana ?
T: Balik ke kelas.
G: Emang punya kelas ?
Udah tuh gitu akhiranya kita menuju ketempat yg biasa gua sebut “kelas”. Eeeh pas ngelewatin TK, gua sama hafsah kepikiran buat main disitu. Akhirnya kita main disitu. Main……………..permain yg muter-muter itu loh yg kalo di dufan mah namanya poci-poci. IYA GUA MAIN BEGITUAN!!!!!!!!! BEGO EMANG!!!!!!!
Awalnya tuh yg naik gua hafsah sama fathim, si tazki tuh Cuma muterin dan dia bilang dia gamau naik soalnya dulu pernah muntah abis itu. Pas naik tuh gua sama hafsah selalu bilang “Ah kurang kenceng nih taz, lebih kenceng lagi”. 1 puteran beres, si Hafsah turun, tinggal gua sama fathim. Gua sama fathim ngelakuin hal yg sama. Bilang kalo itu kurang kenceng. 1 puteran beres, hafsah naik lagi, kita ngelakuin hal yg sama. Trus pas puteran ke 3 beres, eh rifah, mayang, muthi, nadya dateng. Trus si rifah pengen ikutan, dan disitu kita kenceng bgt. Kita berasa mau copot kepalanya, trus berasa mau mental gitu. Oke lebay bgt emg -_-.
Kita ga tahan, akhirnya kita minta berhenti, si Hafsah langsung duduk di ayunan sama si fathim, gua langsung turun dari tuh mainan laknat, si rifah masih duduk disitu. Pas turun gua ketawa-tawa, ga lama…………”HOEK HOEK HOEK” gua muntah -_____________-. 3x coyyyy, awalnya kayak cairan, yg ke 2 sama 3x nya nasi padanga, bekas gua makan siang, termuntahkan juga ternyata. Gua muntah sampe…. Nangis, gatau kenapa bisa nangis gua juga, trus tenggorokan gua kerasa pedes banget dah. Trus gua ke depan TU SD, disitu ada mia, aqila, sarah sama inas. Trus gua kea rah mereka Cuma bilang “…..Mi……. gua muntah wkwkwk…….. *nengok kanan kiri, lari*” -_____- berasa sinting sih gua. Trus gua lari ke TK, gua teriak “Eh balik yu, mabok gua” akhirnya gua balik ke kelas sendirian, tp gajauh dari gua ada mayang dkk tadi.
Di kelas gua minum air dan tidur-tiduran, nenangin keadaan perut gua biar aman. Eh gua mual, trus gua muntah lagi, pertama muntahnya air semua, kedua sama ketiga, nasi padang keluar semua. Di nasi padang nya tuh warna kuning kecoklatan, ada putih-putih yg gua anggap itu nasi, da nada ijo-ijo yg kayaknya sih daun singkong, untung gua makan daun singkongnya ga banyak, kalo banyak, bisa dikira muntah gua kayak ee kuda lagi ijo -___-. Trus ada kayaknya sambel-sambel gitu dah. Trus what dong ? pas gua mau siram, eh airnya mati…… jadi gua minta tolong pa kurtubi buat nyalain airnya. Kan sekitar 5 menitan gitu, jadi kayaknya bau tuh muntah nasi padang udah bergejolak didalem wc itu. Pas gua balik lagi aja masih mau nasi padang wkwk.
Gua balik ke kelas, ternyata si rodi udah sekarat. Gua duduk dideket si nadya dan megang dia, trus dia bilang “IH GEGEEEE LU TUH BAU MUNTAH TAU GAK ?” -____- kampret emg, trus dia jalan ngejauhin gua.
Mayang sama muthi berbaik hati mau bikini gua sama rifah teh manis anget. Tapi rifah gamau minum, trus pas tinggal dikit si mayang bilang “Yah rip, diabisin si gege!” sialan juga emang -_- padahal yg minum gua sama dia bukan gua doang. Tapi rifah tetep gamau minum atau memuntahkan ayam bakar dan sop yg ada di perutnya itu. Alhasil muka dia emg pucet bgt. Gua liat, pas dijemput aja dia tiduran di jok belakang -_-
Fathim, tazki sama hafsah dateng, trus ga lama fathim ke wc. Trus dia curhat kalo dia abis muntah. Dia memuntahkan pillow-nya itu. Jadi katanya sih coklat-coklat gitu deh. Sedangkan hafsah, dia Cuma dalam keadaan sekarat doang.
Terakhir gua sms si rodi katanya dia udah muntah-muntah ga berhenti-berhenti #PrayForKita
Akhirnya………………………KITA GA MAU NAIK MAINAN ITU LAGI. LAKNAT BANGET DEH -______-


20 Januari 2012