Monday, June 25, 2012

Sakit. Nonggeng. Hamil.

Hai........ Hello............. Assalammualaikum O:) *eaaakkk wkwkwkwk. Di posting unyu kali ini gue bakal ceritain tentang masa kecil gue, gua belom hamil kok tenang buat para cowok yg mau deketin gue tenang gua masih fresh (?) ;;)

Jadi ini tentang kebiasaan buruk gue pas dulu. Waktu pas masih kecil kalo sakit perut, gua akan nonggeng sampe sakit perutnya ilang. Bagi gue kalo nonggeng itu jadi ga sakit perut lagi. Lu tau kan nonggeng itu apa? Posisi kayak sujud gitu tapi lebih ga kece. Alay deh. Terus suatu hari ayah nyeramahin gua...... bilang kalo gua ga boleh gitu lagi. Itu tuh ga bagus buat dilakuin, tapi gua yg berhubung masih anak kecil dan ogah untuk tidak melakukan hal itu karna alasan yg tidak jelas, ga sih padahal udah jelas banget, gua tetap melakukan itu. 

Kelemahan gua pas kecil adalah "Mamah hamil" atau "Mamah mau punya ade lagi" yg intinya kalo emak gua mau punya ade lagi itu bikin gua takut, nangis, sampe guling2 di lantai kamar mandi. Ya Allah ada apa denganku???. Jadi bapak gua membuat sebuah alasan yg sampe sekarang bikin gua gamau nonggeng lagi...... "Ade jangan nonggeng gitu, kata orang, kalo sering nonggeng itu berarti pengen punya ade bayi" ......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................gua kicep................................... gua takut...................................... gua sedih............................................ gua sedih gimana kalo nanti emak gua hamil, gua takut kalo tar gua punya ade, gua pun kicep. Akhirnya gua ga pernah nonggeng lagi......................

Eits itu cerita gua..... Gua masih ada 1 cerita lagi dari temen gua..

Jadi namanya Rifah Rodiyah, panggil aja Rodi. Dia dulu ga punya ade, berhubung kakak nya udah pada gede, ya dia kesepian sebagai anak bungsu, kalo gua sih menikmati. Akhirnya dia melakukan apa yg bagi gua pantangan................... Nonggeng! Dia nonggeng coyyyy nonggeng!!!!!! Dia lagi minta ade! Dia pengen punya ade, akhirnya dia nonggeng terus2an biar punya ade. Ya pada akhirnya sih emang punya ade.

Udah gitu aja..................... Alay bgt emg cerita kita berdua. Dan gua merasa tingkat kealayan gua pun meningkat sepertinya seiring dengan bertambahnya usia *EAAAKK hahahahaha. Oke sekian dulu ya para pembaca setiaku ({})