Friday, July 13, 2012

Hot Milo, dingin juga bisa.

Ini berlangsung beberapa minggu yg lalu...


Waktu hari apa gua lupa, gua nemenin emak gua belanja ke giant. Kan sekarang di giant ada yg apa tuh ayam goreng gitu pokoknya mah kan jadinya ada wifi. Berhubung gua remaja elite yg ga masang pake internet karna uangnya harus ditabung *cot jadi gua memaksimalkan mungkin penggunaan wifi gratis itu.................................. eh jaringannya kenceng loh.............. Jadi sementara emak gua belanja, gua duduk........ iya duduk dibangku yg udah disediain buat org yg beli gua sih irit aja duduk tp ga beli. gua malu.... ternyata org2 yg duduk pada beli, yaudah gua beli. gua bingung mau beli apaan ya. gamau makan, maunya minum aja. akhirnya gua memutuskan untuk beli milo. Tp aneh tulisannya cuma ada "Hot Milo" gua mikir masa iya ditempat beginian ga ada milo yg dingin kan ya........... yaudah akhirnya terjadi percakapan seperti ini..

G: Gua
A: Abang-abang

A: Selamat siang de, mau mesan apa?
G: Emmm............ *mikir* milo deh mas
A: Milo ya?
G: Iya. Adanya hot milo doang ya?
A: Iya de adanya hot milo doang.
G: Yaah ga ada yaa
A: Ada sih de
G: Ha? Ada mas? *mata berbinar2*
A: Ada de, nanti hot milo nya tinggal saya kasih es batu
G: ....................... *nahan ketawa* *keinget nguping jakarta*
G: Yaudah deh mas boleh................................................

Akhirnya gua beli hot milo dengan es batu. Sumpah gua gatau itu mas2 nya alay apa ye -_-. keinget ada percakapan dari nguping jakarta begini nih..


Karena pembeli adalah raja
Pembeli: "Mbak, cappucino nya gak ada yang hangat ya?"
Pelayan: "Oh, bisa pak! Nanti frozen cappucino nya kita bikin panas!"

Restoran franchise di Jakarta, didengar pengunjung lain yang ingin memesan pudding cair 


Ah mungkin kedua pelayan ini masih sangat awam dalam melayani pembeli -____-. Oke cukup sekian dan wassalam.