Monday, July 8, 2013

Maapan dulu lah

Assalammualaikum fellasssssssssssssssssssshhh!!!!
Hoah ga kerasa ya udah puasa lagi nih gue berhubung ikutan Muhammadiyah. Kayaknya baru aja kemaren gua bikin posting "Asa Sedang Murka" Ehhh skrg udah mulai puasa lagi aja yah. Tapi overall Alhamdulillah banget masih dikasih umur sama Allah. Bukan cuma gua, tapi keluarga gua, terutama nenek sama kakek yg udah tua dan berumur. Bersyukur bgt beliau msh bisa ngerasain bulan Ramadhan lagi. Selain itu juga temen2 gua disekolah yg sejak tahun kemarin belum berkurang karna nyawa ataupun pindah wkwkwk. Dan ketiga sahabat gua. Hmm bersyukur bener2 bersyukur bgt ya Allah terimakasih Alhamdulillah. Semoga aja tahun depan dan selanjutnya masih bisa ngerasain Ramadhan lagi. Aamiin ya Allah O:)

Mohon maaf lahir dan batin yuaa! :D