Saturday, May 11, 2013

King Shofyan and Quinn Cleopatra

Assalammualaikum semuanyaaaaaa!!!!!!!!!!!!!
Hyah! Gimana neh tampilan blog gua? Ahahaha udah bosen pake warna ungu pink yg cokim itcuh. Jadi gua ganti aja dah walaupun ga ada yg buka blog gua..............................

Oke ghit oke! Syudah cukup prolog yang gaje kayak titisan siluman dewi ular. Langsung aja yaps gua mau menceritakan sesuatu sesuai sama judul diatas. Huehehehe cekidski!

Jadi gini, bulan Januari kemaren gua dikasih kucing. Anggora mix lokal, tapi lebih dominan lokal. Kelebihan bgt malah lokalnya. Lokal=kampung. Gua sebut aja lokal ya biar "bagusan" dikit gitu. Dia cewek, betina lebih tepatnya. Namanya Quinn Cleopatra. Tapi panggilannya singkat aja kok, Eyo. IYE EYO! Gausah pada komen. Kenapa? Ya soalnya waktu itu gua lg nntn Glee, dan pas ada bagian si Quinn, yaudah gua kasih nama Quinn, tapi keknya kebagusan bgt tuh nama, dibanding nama pemiliknya, gue maksudnya, akhirnya sama ibu kerajaan dan dayang2 kerajaan (re: mamah dan kakak) dikasih nama Cleopatra. Berhubung dulu dia sering banget ngeong2, akhirnya dipanggil lah Eyo.
Nah, baru2 ini, gua punya kucing lain, namanya Copi. Awalnya sih namanya Queen Shofia, tapi baru aja tadi siang gua bawa ke dokter hewan, ternyata dia PRIA, alias jantan. Tadinya sih mau diganti namanya jadi King Leonardo D'Caprio, tapi gajadi gara2 si Copi udah mulai inget sama nama dia. Jadilah skrg namanya King Shofyan............................................................... *hening dulu seketika*. Nah! semenjak si Copi ini hadir, si Eyo mulai mencari perkara, salah satunya sih barusan terjadi, dia pipis diatas tempat bawang gitu pas gua lg ngotak ngatik nih blog. Dan si Copi juga ga kalah tabski nya dah, dia boker keknya mah, tp mencret gitu dan gmn ya? Gua bingung sebenernya sm nih kucing. Lemesnya etdah udah kayak boneka. Jadi keknya dia ga punya tenaga buat nonggeng, jadi bokernya yg mencret itu kena ke bulu nya. DAN DIA CUMA DIEM AJA! A BERUSAHA NGEBERSIHIN TUH EE. Jadilah tugas gua nambah lagi bersihin boker dia yg baunya astajim lebih bau dari ee nya si Eyo menurut gua. BARUSAN DIA BOKER LAGI DEPAN KAMAR MANDI. PENGEN GUA TAMPOL NIH KUCING 2AN! 
Jadi aja kegiatan gua ngeblogging biar kayak anak gaul terhambat gara2 kucing gua yg pengen gua tampol. Oke lupakan masalah boker itu. Ada hal yg lebih gawat! Si Eyo ini umurnya baru sekitar 7 atau 8 bulan. Tapi dia udah ngebet kawin, bukan ngebet lg malahan, tapi udah kawin sama si garong dan alvin kayaknya mah. Tapi kemaren gua mergokin kalo si alvin ternyata yg merkosa kucing gua, selain merkosa, si alvin juga boker di rumah gue. Diruang tamu lagi!!!!! Emg nih lama2 kucing pada gua sate juga ye! Dan lebih syalan nih kalo kucing gua smp bunting dan beranak pinak bercucu cicit tar rumah gue udah kek penampungan kucing aja. Kemaren gua pulang sekolah menemukan mereka berdua di bawah kolong kursi! Mana kejar2an dan ngeong2 mulu lagi. Capek gua dengernya. Mana tiap malem si Eyo ini selalu kelayaban lagi. Smp2 ibu kerajaan bilang "Eyo tuh anak binal ya! Dugem terus kerjaannya", kalo dayang2 beda lagi "Eyo tuh kegatelan bgt ya!", nah lain lg sama bapak kerajaan yang langsung ngomong dihadapan kucing gua "Hey kamu tuh masih kecil! Jangan lah kawin! Suruh si alvin tuh pulang!", dan beda lagi dengan gua "EYO TUH GEULEUH BGT SIH YE!!!!!". Kalo ga percaya nih gua kasih bukti tindakan perkawinan mereka yang diam2.... 


Tidurnya pules bgt ye kucing


Menjelang ke "birahi"-an dia

Yang tadi tidur di kursi, yang ini tidur di kolong kursi. Rasis bgt sm kucing baru ye dasar kucing

Yg ini lebih nyenyak lagi tidurnye dikasur


Yg ini kasian bgt tidur di taman, diatas keramik yg kotor bgt. Rasis ye dasar kucing!

Mukanya melas bgt kek muka gua :')

Nih dia detik2 mereka mau kawin!!!!!!!!!! 

Nih pelaku pemerkosaan si Eyo! Namanya Alvin, persia mix lokal.

Nah, sekarang gua bakal ngeakhiri posting ini dengan tenang. Si Eyo udah tidur disebelah nih laptop yg lagi gua pake buat ngeposting, dan si Copi gua kandangin. Sebenernya sih ga gua kandangin juga dia bakal diem doang sih. Tapi gua mengantisipasi kalo dia boker dimana2. 

Yaudah sekian dulu yaa. Babayyyyy :*