Wednesday, September 2, 2015

Jadi gimana?

Pernah ga sih ngerasa kangen sama suatu keadaan tp bingung karna gabisa bkn keadaan seperti semula? Mungkin gak tau harus gimana. 

Lagi pula harus gmn saat kalian gatau apa salah kalian dan juga udah minta maaf. Oke, gua emg egois orgnya, gua ga ngerasa salah tp gua ttp kesel kalo orang itu marah ke gue tanpa alasan jelas. Seharusnya gua ga perlu marah, seharusnya gua bersikap seperti biasa aja.. Tp rasanya susah mengingat gua ngerasa gua jd pihak yg disalahin. Sekarang gua berusaha buat "lu ga boleh marah, biasa aja.. Santai.. Tenang.." Tp ginaba donggggg setdah gua ttp aja ngerasa kesel karna gua ngerasa seperti tersangka gitu. Soalnya gua kangen dengan semua hal wkwkwkwk. Gua emg gabisa membalikkan semua hal ke keadaan semula, tp setidaknya gua beharap bisa membalikkan beberapa hal mirip ke keadaan semula kan.

Jadi, gue harus gmn?