Tuesday, May 7, 2013

Mimpi Absurd

Assalammualaikum semuanyaaaaaaaaaaa!!!! :D, oke ini sok imut bgt. Kalian pasti udah lama nunggu postingan gua ini ya................................. walaupun gua ga tau siapa yang dimaksud dengan "kalian". Entah itu sayton atau manusia. Udah lama ga ngeposting blog gua ini yang semakin terlihat seperti usangnya friendster yang sudah tidak terjamah lagi oleh kaum muda seperti kita ini. Walaupun gua udah 17 tahun, but it still look like 13 yo kan? ;;)

5 Mei 2013
Gua terbangun dari tidur uchuld gua yang sangat imut di "pagi" hari dengan keadaan tenggorokan atit gitu. Tapi gua positive thinking aja paling itu karna gua kurang minum pas malemnya. Dan yaps semuanya kembali normal sebelum gua ketularan virus flu dari orang lain, bapak gua.

6 Mei 2013
Gua terbangun dari boim gua karna ini hari Senin. Rasanya hati gua ga ikhlas dan ridho lilahita'ala kalo ini hari senin. Gua terbangun dalam keadaan seperti tenggorokan gua berongga dan mengeluarkan angin, susah gua ngedefinisiinnya gimana, kurang lebih mah begitu. Gua udah mulai batuk2 dan ingusan dikit doang. Tapi semakin sore, badan gua makin gaenak aja. Pulang sekolah gua langsung mandi dan boim dulu sebelum "niatnya" mau belajar abis maghrib nanti. Tapi bangun-bangun badan gua udah demam, tenggorokan gua atit tapi ga klimakz, pucinq sangat, badan pegel2 dan lemskiiiii bgt nih badan gua. Berhubung menurut Ibu Kerajaan gua itu flu, jadi gua dan bapak gua diisolasi dikamar, tidur barengan, selimutan barengan, dan boim barengan B).

7 Mei 2013
Sebenernya pagi ini gua udah ga sesakit semalem, tapi yah gmn masih rada pusing dan ada ulangan mate. Gua perjelas Ulangan Mate. Sebenernya semalem gua mau belajar mate, tapi berhubung gua sakit, jadi gua ga belajar. Kalo hari ini masuk, bisa2 gua ga ngerti mau jawab apa. Jadi yaudah gua gamasuk aja.. Jadi sambil menyelam, minum air.
Kerjaan gua hari ini cuma boim, mamam, dan pipis. Gua kebanyakan tidur, jadi gua gabisa tidur lagi, akhirnya gua memutuskan untuk nonton tv. Baru aja nyetel tv, gua pencet angka "156" dan tulisannya kalo ga salah "Channel tidak ditemukan", feeling gua gaenak, gua liat ke pojok kanan atas, TVRI ternyata. Dan gua menyadari, ternyata emak gua belom bayar itu tv kabel. Mana di TVRI siarannya aneh2 lagi ya, jadi yaudah gua putuskan untuk tidur lagi. Dan inilah yang ingin gua ceritakan diposting kali ini.............
Jadi inilah mimpi gua..............................................................................
Gua lagi jalan gitu sama temen2 gua, gatau siapa aja, soalnya mukanya gajelas, trus kayak ada rumah kosong gitu, kita masuk ke dalem. Di dalem tiba2 satu per satu temen gua menghilang, hingga akhirnya tinggal gua doang yang tersisa. Gua udah teriak2 minta tolong, tp ga ada orang yg ngelewatin tuh rumah, sampe akhirnya ada cewek gitu 2 orang yang bawa suntikan, dan mereka nyuntik gua dan nyiksa gua kayak di pukulin sama ditendangin. Di mimpi gua kali ini, gua adalah orang yang hebat dan tidak mudah menyerah. Jadi gua ga nangis. Gua masih berusaha ngelawan walaupun kalah juga padahal. Trus si cewek yang bawa suntikan itu kayak ngambil sesuatu dari badan gua yg imut dan uchuld ini, entah apa. Trus gua jatuh pingsan. Oke ini mimpi lebay bgt.
Tiba2 gua terbangun dan gua melihat sosok cewek badannya tinggi, rambutnya dikuncir kuda pake baju kuning, gua gatau dia siapa, soalnya gua ngeliatnya dari belakang. Ga lama cewek itu noleh ke belakang. Dan lu tau dia siapa????!!!!!!!!!!!!!!!! Dia bebyjkt48, gua perjelas bebyjkt48 broh!!!!!!!!!!!!!! Trus gua kan gamau dia kenapa2, gua sambil lari keluar (berhubung 2 cewek yg nyiksa gua tuh ga ada), gua lari ke arah pintu luar sambil teriak2 "Woy nabilah, jangan kesitu woy bahaya!!!! Woy nabilah jangan kedalem, nanti lo kenapa2!!!!!" anjir tuh cewek ga nengok apa ye padahal gua manggilin dia, kata gua dalem hati. Trus gua teriak lagi "Woy nabilah, jgn kesono bego apa lu ye?!!!" Eh dia masih ga nengok, akhirnya gua blg dalem hati "wah beneran bego apa ya nih cewek" gua terdiam selama beberapa detik................ dan gua teringat dan ngomong dalem hati "wah yang tolol mah gua, jelas lah dipanggil ga nengok, orang namanya beby bukan nabilah!" Akhirnya gua teriak lagi "Woy beby sini lo!!! jangan kesitu, bahaya woooyy!!!" eh dia cuma noleh sambil senyum, dan gua ngomong lg dalem hati "wah ternyata emg beneran bego ye nih cewek" akhirnya ga gua peduliin dan gua lari keluar.
Saat gua lari, gua sambil mintain tolong ke orang yang lg lewat, tp mereka malah ngeliat gua aneh. Smp akhirnya ada bapak2 yang kayaknya masih 1 komplotan sama 2 cewek tadi, dia ngejar gua dan hampir nyuntik gua lg. Gua udah capek, akhirnya gua blg "Bapak gmn sih? Bapak bisa ga sih ga giniin saya? Coba bapak bayangin kalo anak bapak atau istri bapak yang ada diposisi saya gimana pak?!!! Apa bapak tega?!!!!" Omongan gua udah macem disinetron aja. Trus dia diem dan ga lama dia blg "kamu lari kesana, itu jalan besar, kamu minta tolong disana, maafin saya ya dek" trus selanjutnya itu kayak momen disinetron, gua senyum sambil blg makasih, dan dia pun berjalan ke belakang meninggalkan gua. Akhirnya gua ngeliat bis, dan gua naik di bis itu. Ternyata gua lagi didaerah Tegal gitu, dan akhirnya gua smp ke rumah kakek gua di Pemalang.
Oke ini mimpi gua alay bgt dan absurd bgt. Trus gua terbangun karena laper, akhirnya gua makan siang brg bapak gua, karena emak gua lg ga dirumah. Dan skrg selama gua ngetik postingan ini, gua bersin2 mulu. Hffftttt dan yang gws-in gua baru 2 orang. Cedih nih, butuh bgt di gws-in :( wkwkwkwk.

Sekian yaa postingan kali ini, semangat buat kalian yang lagi sekolah!!!! Hahahahaha