Friday, November 2, 2012

Tergantung

Udah lama ga ngeposting nich ya.... hahahahaha. Langsung aja, jd kali ini gue bakal cerita tentang sesuatu yg berhubungan dengan "tergantung"

Jadi gini gua sendiri kalo ngepost sesuatu kadang tergantung mood gitu.
1. Saat mood gua turun, posting yg gua hasilkan pasti akan terkesan biasa aja pas orang baca posting itu. Garing atau yaa pokoknya sedih engga, seru engga. Ya pokoknya biassa bgt deh. Even I read it by myself.
2. Saat mood gua lg diambang, alias galau, gua bisa menghasilkan suatu tulisan atau posting sesuatu yg sedih, bahkan bisa bikin orang yg bacanya nangis (serius, lebay sih tapi yaa beneran). Ini beneran terjadi sama gua. Sekitar 1 tahun yg lalu, gua dilanda kegalauan akut bgt stadium 4. Tiada hari tanpa nangis. Lebay sih, tp thats my first time i've got broken heart. Dan yaa namanya baru pertama kali galau, ditambah lg ya gua lg masa remaja begini, tambahlan tingkat kegalauan gua. Akhirnya dalam 1 minggu gua bisa mostingin "cerita" gua di blog lama gua yg alay akut isinya galauan semua. Gua juga pas nulis posting ini dengan menumpahkan segala perasaan, bahkan gua sampe nangis pas ngetik postingan itu. Bahkan, setelah gua baca lagi, emg postingan itu sedih bgt. Mungkin karna gua emg menumpahkan segala perasaan dan mood gua ke dalam posting itu.
3. Saat mood gua lagi seneng. Pas mood gua lg seneng, apalagi kalo gua lg ceria bgt karna temen2 atau kejadian yg gua alami, saat gua mostingin itu di blog ini, semuanya akan kerasa seru, lucu dan asyik walaupun udah gua baca berulang kali postingan itu.
4. Saat mood gua di awan (jatuh cinta). Pas mood gua begini, gua pernah nulis tentang PDKT-an gua dengan seseorang (yg nyaktin gua juga pada akhirnya) gua nulis posting itu sambil mesem2 sok imut ngebayangin si doi. Emg sih jijik bgt ya setelah gua pikir2 wkwkwk tp saat gua nulis itu ya gua merasa senang, dan mungkin orang yg bacanya juga ikutan senang (kecuali yg gasuka kalo gua deket dengan si doi). Smp gua pernah nulis posting cuma nama doi+lope gitu. Yaks emg alay bgt. Penbet semua org tau kalo gua udah punya bebeb wkwkwkwk alay emg sih gua.

Oke itu yg gua rasain. Tp kalo kata guru gua, penulis yg produktif itu, penulis yg ga nunggu "mood nulis" datang untuk menuliskan sebuah cerita.

Emm kayaknya sekian dr gua. Bingung sih mau ngmng apa lagi HAHAHAHAHA. Kayaknya, saat ini sih gua lagi berada di posisi ke 2. Ha Ha Ha Ha.


Jum'at, 2 November 2012. 20:20


Ghitha N.