Thursday, August 30, 2012

Assalammualaikum

Assalammualaikum wr.wb

Sebelumnya gua mau ngucapin mohon maaf lahir dan bathin buat semua orang, semua yg udah gua sakiti, atau sebaliknya, semua org yg udah gua bully atau sebaliknya, semua org yg udah gua siksa dan sebaliknya. Kenapa gua bilang sebaliknya? Karna gua sudah memaafkan kalian jg kokz yg pernah gituin gua juga.

Maaf juga karna ucapannya sangat telat berapa hari ye? Emm 10 hari yah eh 11 ya? Entahlah sekitar segitu pokoknya. Maaf juga buat para penggemar gua yg udah kangen dan menantikan postingan gua berikutnya, maaf banget ea. Sebenernya udah ada niatan buat ngeposting tapi......... males ngetik. NAH! Andaikan blog bisa mandiri dan langsung kesambung sama otak gua kan enak. Sayangnya sih enggak ya. Hmpt.

Oke sekian dari cewek unyu imut dan lucu. Terimakasih ya cmuah :*


Salam unyu,

Tita