Saturday, May 26, 2012

Stupid Things

Ini tentang hal bodoh yang pernah gua lakuin sama si bacot a.k.a. hafsah. ada 2 cerita di posting ini, kita mulai dari cerita gua dulu aja...

Otw PH

Sudah bisa dipastikan ini kejadian pas otw ke ph. Suatu hari gua hafsah tazki dipeh mau dinner gitcu deh ya di ph yang kecean dikit, maklum bosen makan mie ayam, soto mie, soto betawi, gado2, tempe si emak, nasi goreng si sabian, dan makanan lainnya yg bikin kita bosen, banget. Itu kan kita malem soalnya gua dipeh tazki abis rapat osis, kalo si bacot emang nungguin. Ya maklum, kalo orang kece itu harus mengalah, jadi gua mengikhlaskan tazki sama dipeh naik motor dan gua sama si bacot naik angkot. cewek kece emang harus ngalah. Ya ga ada hal menarik pas di angkot. Pas udah nyampe depan PIB (Plaza Indah Bogor, biar kecean dikit) ya gua turun sama dia. Gua bayar pake uang 10ribuan. Dan gua gatau kenapa tiba2 terjadilah percakapan kontroversional seperti ini...

A: Abang
G: Gue
H: Hafsah

A: Nih de *ngasih kembalian*
G: *Nerima, merhatiin* *gak lama* bang kok kembali nya 6rb sih?
A: Ade berdua kan?
G: Iya tapi kok kembalinya 6rb sih?
A: De, ade bayarnya berdua kan sama temen ade? *ikutan bingung*
G: Iya bang berdua, tapi kok kembaliannya segini sih? *mulai nyolot*
H: Ge udah ge udah
G: Ih bentar dulu cot, masa kembaliannya segini coba?
A: De, itu 6rb kan?
G: Iya bang, kok kembaliannya segini??
H: Eh cot cot dengerin gua dulu dah
G: Ih cot lu bayangin dah masa kembaliannya segini?!
H: Eh eh nih ya kan lu bayar 2rb, nah gua juga 2rb. Jadi 4rb kan?
G: Iya
H: Nah lu ngasih uang 10rb kan? 10-4 berapa ? 6rb kan? Bener tuh abangnya cot
G: ............................ *mikir dulu*........ Oh iya. Bang maap ya bang *buru-buru nyebrang*

Gua gatau kenapa gua bisa sebego itu. Pas saat kejadian itu gua, sebagai cewek kece tangguh dan unyu ini sama sekali ga sadar kalo kembalinya emg harusnya 6rb. Gua ngerasa kalo kembaliannya tuh harusnya 8rb. Oke stupid enough.


Kaos Kaki


Kejadian ini sebenernya udah lama, tapi menurut gua ini juga hal yg bodoh bgt. Suatu malam yg gelap gulita, gua tazki hafsah pergi ke sebuat market, bahkan supermarket. Sebut aja Giant. Kita berburu kaos kaki panjang, ya berhubung gua sama si hafsah bukan dari uq, jadi kebanyakan sih kaos kaki yg pendek, paling bantar juga semata kaki atasan dikit. Gembel emang. Kan kaos kakinya kebanyakan yg langsung 3 pasang, nah kebetulan kita ada 3. Jadi gampang buat ngebaginya. Beginilah percakapan tablo yg terjadi pada malam itu di supermarket itu....

G: Gue
H: Hafsah
T: Tazki

*milih2 kaos kaki*
H: Eh ini aja, kan ini ada 6 nih jadi 1 orang bisa dapet masing2 2
G: Ih 1 orang dapetnya cuma 1 cot
T: Tau sah ih, kok bisa dapet 2 sih?
H: Ih nih ya lu pada, kan ini ada 6, 6 dibagi 3 ya 2. Berarti 1 orang dapetnya 2 pasang
G: Eh bego itu emang ada 6, 6 dibagi 3 ya emang 2. Jadi 1 orang dapet 2, kanan sama kiri
T: Tau sah ih, kok lu bego sih. Kan itu 6, berarti ada 3 pasang atuh
H: Ih lu pada dengerin gua, nih kan ada 6, jadi 1 orang dapetnya 2 *mulai nyolot*
G: Ih YaAllah cot itu kan ada 6, kalo dibagi 3 kan 2, ya itu kanan sama kiri, jadi 1 org dpt 1 pasang *mulai ketawa*
H: Ih nih ya gua jelasin... *nyolot*
T: Bener tuh sah kata si gege, kan ada 6, ya lu dapet 2 buat di kanan sama kiri, gua dapet 2 juga, si gege juga (mulai ketawa)
H: Ih tapi kan itu ada 6, lu itung aja deh sendiri *nyolot* *ngitungin kaos kaki*
G: *ngakak*
T: Iya ada 6, kan nih ya 2 buat gua, 2 buat lu, 2 lagi buat gege *ngebagi2 kaos kaki*
H:........................ Oh iya yah......
G: Wkwkwkwkwk bego lu cot *ngakak* *nepok2 lantai*
T: Wkwkwk tau lu sah ada2 aja *ngakak*
H: Dah ah tau ah seterah lu pada! *gondok*

Itu cerita bodohku, kalo kamu?