Friday, March 16, 2012

Kenyang

Hari ini............... hari terakhir UTS yeyyyyy tapi gua bikin posting kali ini bukan buat ngomongin UTS yg absurd, gajelas, dan tingkatk ketololan gua yang meningkat. Tapi.....................................................

Jadi hari ini si bacot, a.k.a. so hafcot sama si miaamioong ke rumah gua. kita party. eh ga deng kita cuma ngobrol doang ngomongin beberapa hal tentang kehidupan masa remaja. hmmm ga lama mia pulang karna ada urusan mendadak yang ga bisa ditunda *cot.

Setelah mia pulang, gua sama si bacot ini makan, iya kita emang jahat banget sengaja ngusir si mia baru deh makan huahahaha. pas lagi makan gua nyuruh si bacot buat nambah, tapi dia bilang dia udah makan soto mie+nasi depan uq pas jam 11an gitu. dan akhirnya disinilah topik kita........

Tiba2 si bacot nanya gue "Ge, lu pernah ga kekenyangan sampe kagak bisa napas ?" otomatis kita berdua ketawa. kebetulan di meja makan ye emang berdua doang sama dia. Gua bilang "Sering tuh gue, apalagi kalo lagi di kawinan wkwkwk" trus si bacot juga mengiyakan. trus gua pun cerita "Dulu gua pernah tuh dateng ke kawinan sodara gua dibandung, nah kan biasanya di kawinan kalo makanannya abis yaa abis gitu aja kan, nah kalo ini engga, ada terus ada terus. Kan catering nya jg yg paling terkenal tuh dibandung, nah jadi makanannya enak2. Gua sampe hampir nyobain semuanya, ampe sirup, jus, puding, ager, apa aja deh gua makanin ampe gua kagak bisa napas, terus napas gua pendek2 gitu wkwkwkwk" trus dia bilang "Iya gua ge sering banget kayak gitu, sampe rasanya tuh nyesek banget ye. Ampe pake celana aja rasanya nyesek banget dah ampe perut gua sakit" dan gua bilang "Iya gua ge, kadang kancingnya ampe gua buka tuh wkwkwkk" dan itulah percakapan gue sama dia tentang kenyang untuk hari ini. Agak tolol sih ya bikin malu banget kalo kayak gitu.

Pesennya buat kalian yg mau ke kawinan, kira2 dulu. Kalo kira2 undangannya tuh diadain di gedung yg bagus atau agak kece, itu pasti makanannya enak. Tapi kalo kira2 kurang kece dan biasa aja, mending makan dulu dirumah buat ngeganjel daripada kelaperan banget eh taunya makanannya ga enak kan wkwkwkwk.

Sekian deh postingan absurd kali ini ya bebzz, gbyeee!!!!!!!!!! :*