Thursday, January 5, 2012

BIHUN

hahaha oke ini judulnya agak absurd emang. jadi tuh gini.........

Flashback


Waktu hari apa gitu gua lupa, gua tuh laper di malam hari sekitar jam 12an gitu deh. emang sih selama liburan gua tidur diatas jam 12 terus. nah udah gitu gua pengen makan yg berkuah gitu, akhirnya gua berpikir untuk makan mie, tapi eh tapi gua ngeliat bihun jadi pengen makan bihun, oke ini labil banget.

Udah tuh kan akhirnya gua ngambil sebungkus bihun *backsound sarimi isi 2* *eh salah. Nah itu-tuh udah gua siapkan segala sesuatunya, eh ternyata dooong you know what ?!!!! GAS DIRUMAH GUE ABIS !!!!!! IYA ABIS GAS NYA !!!!!! ABIS ITU GASNYA !!!!! LU TAU KAN ABIS, JADI KAGAK BISA NGEREBUS AER !!!!!!!! *okestoplebaybgt!. Gua bingung, gua bingung karna gua kelaperan. mau makan nugget juga gimana gorengnya ? direndem diminyak gitu ? Bagaimana kabar masakan tadi bekas makan malam ? Nah kebetulan udah abis, oke ini miris banget. Akhirnya gua harus mikir dengan sekuat hati sampai bercucuran keringet, eh engga ding boong, akhirnya gua punya ide !!!!! ide gua adalah..........

Gua masukin semua bumbu beserta bihun yg tadi udah gua keluarin dari kemasannya, trus gua masukin mangkok. Dan....................................... gua tuangin air. Bukan, bukan air dingin lah bego, air panas dong, jaman modern nih pake dispenser *eaa. Akhirnya gua nuangin air panas dari dispenser ke mangkok, trus gua tunggu gitu selama 5 menitan ya jatohnya jadi kayak bikin popmie sih ya. akhirnya...... makan deh gua. Oke HAPPY ENDING DEEEEEEEEEEEH !!!! hahahaha